Gudang Garam Indonesia Art Award 2018: Bahasa Budaya Cerita Gambar

Sejak awal sampai penyelenggaraan yang paling akhir pada 2015, Indonesia Art Award menjelajahi dunia seni rupa (artworld) dan mengamati berbagai tanda perkembangan untuk diangkat menjadi bingkai kompetisi. Khususnya perkembangan seni rupa kontemporer.

Karena itu hampir semua seniman terkemuka pada perkembangan ini adalah alumni IAA. Gudang Garam Indonesia Art Awards 2018 sekarang ini mencoba menerapkan kebijakan baru sejak 2012. Bingkai kompetisi GGIAA 2018 ini berawal pada penjelajahan dunia komik.
Indonesia art award 2018
Bersama pengumuman ini Yayasan Seni Rupa Indonesia mengundang para seniman komik dan para seniman (perupa) yang menggunakan bahasa komik sebagai media ungkapan, untuk mengikuti kometisi GGIAA 2018.

 

Meneruskan kebiasaan pada kompetisi IAA sejak 1994, YSRI akan menyelenggarakan pameran yang menampilkan antara 100 – 150 karya yang masuk nominasi. Pameran GGIAA 2018 akan diselenggarakan di Galeri Nasional, Jakarta Maret 2018. Judul Pameran, “Dunia Komik” dengan sub-judul,”Bahasa Budaya Cerita Gambar.

(Sumber: www.ceritagambar.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *