Academy Museum of Motion Pictures Akan Dibuka Tahun Ini

    31
    museum film oscar

    museum film oscar

    Pada perhelatan Oscar kemarin, ada berita yang menggembirakan untuk para penikmat film di seluruh dunia.

    Dilansir dari Artnews.com aktor legendaris Tom Hanks mengatakan bahwa Academy Museum of Motion Pictures akan dibuka tahun ini pada taggal 14 Desember 2020.museum film oscar

    Academy Museum of Motion Pictures sendiri adalah museum yang saat ini sedang dibangun oleh the Academy of Motion Picture Arts and Sciences di Los Angeles, California.

     

    Museum ini akan menjadi museum berskala besar pertama yang sepenuhnya didedikasikan untuk seni, sains, kerajinan, bisnis, dan sejarah film.
    Pameran permanen serta eksibisi-eksibisi akan di adakan di museum ini. Pengunjung diberikan pengalaman mendalam untuk mengeksplorasi kontribusi budaya dan kreatif yang telah dibuat Hollywood dan industri film di seluruh dunia.

     

    Museum ini didirikan di May Company Building yang bersejarah (telah berganti nama menjadi Gedung Saban) di sudut Wilshire dan Fairfax di Museum Mile di Los Angeles.
    Fasilitas seluas kira-kira 91.440 meter persegi ini dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan Pritzker Renzo Piano dengan Renzo Piano Building Workshop dan Gensler.

    Tinggalkan Balasan