Pantai Geger

Bagi mereka yang pernah ke Bali dan kemudian mengunjunginya lagi tentu bertanya-tanya dan mencari apa lagi obyek wisata yang belum pernah dikunjung. Atau Bahkan mencari obyek-obyek yang belum banyak terjamah oleh para wisatawan.

Jika anda termasuk salah satunya, maka, untuk awalnya, cobalah menjelajah di Selatan Bali. Meskipun daerah Selatan ini merupakan pusat utama pariwisata pulau dewata, namun masih banyak obyek-obyek yang belum terjamah, salah satunya adalah pantai Geger.pantai geger
Pantai ini terletak di desa adat Peminge, Nusa Dua, Kabupaten Badung. Untuk mencapai pantai ini, anda hanya perlu menyusuri jalan raya Bypass Ngurah Rai dan kemudian berbelok ke kanan setelah bertemu persimpangan Nusa Dua. Cara lainnya adalah dengan mencari hotel Nikko atau St. Regis di sana, dekat dengan kedua hotel tersebut ada papan petunjuk menuju pantai Geger. Akses lainnya adalah melalui Pura Geger yang terletak di sebelah selatan. Di sana anda akan menemukan jalan masuk sebelum bertemu dengan hotel Nikko. Untuk akses ini, medannya cukup berat, karena anda akan melewati celah-celah batu-batu karang.

 

Pantai Geger ini cukup tersembunyi dan jauh dari keramaian, Akan cukup sulit untuk menemukan berbagai jajanan di obyek ini, namun jangan khawatir karena ada beberapa cafe dan restaurant yang makanannya sangat layak untuk anda coba. Dari letaknya yang cukup terpencil, di sinilah anda akan mendapatkan ketenangan dan kenyamanan, seolah pantai ini memang miliki anda pribadi. Suasana romantis tentu saja akan terbangun dan cocok untuk anda yang sedang berbulan madu di Bali. Suasana dan nuansa khas inilah yang menjadi daya tarik pantai Geger. Tetapi bukan hanya itu, pantai Geger juga memiliki keindahan khas pantai-pantai Selatan Bali. Pantai ini memiliki pasir yang sangat bersih juga ombak yang sangat tenang. Pada waktu-waktu tertentu anda akan melihat banyak masyarakat lokal yang datang untuk memancing.
Selayaknya pantai-pantai Selatan Bali, di sini pun anda dapat berjalan-jalan untuk menikmati matahari tenggelam di bentangan samudera Hindia. Ketenangan dan kenyamanannya pun sangat cocok untuk mereka yang sudah berkeluarga. Karena di pantai ini anda tidak usah khawatir untuk melepas anak-anak untuk bermain di tengah pantai. Suasana yang tidak terlalu ramai pun membantu memudahkan anda untuk mengawasi anak-anak anda bermain. Jadi, jangan tunda lagi perjalanan anda ke Bali karena merasa bosan dengan tempat-tempat yang itu saja. Pantai Geger adalah salah satu yang harus menjadi tujuan utama anda, dan bukan tidak mungkin, mulai dari pantai ini anda akan menemukan obyek-obyek selanjutnya yang belum ditemukan oleh para wisatawan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here