Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia
brush-gratis

Brush tools Ilustrator di bawahini adalah Brush tool premium yang sangat dibutuhkan dalam mendisain atau membuat digital arat. Dan kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Japan ProBrushjapan brush tool gratis

Dengan kumpulan sembilan brush tool gratis ini, kamu dapat menyalurkan keahlian kamu dalam mebuat kaligrafi di Ilustrator. Japan ProBrush adalah versi kecil dari paket premuimnya, dan berisi kuas berkualitas tinggi yang meniru alat tinta dan cat air. Dibuat oleh Leonard Posavec, koleksi ini sangat cocok untuk para desainer, ilustrator dan seniman yang ingin menambahkan sentuhan Timur ke dalam karya mereka.

57 free multi-coloured paint brushesbrush tool gratis 8

Brush tool gratis ini menawarkan 57 brush alternatif yang mereplikasi tampilan dan nuansa kuas dimuat dengan beberapa warna. Diciptakan oleh Grant Friedman untuk Vectips, brush tools eksklusif ini terdiri dari beragam tekstur yang dapat digunakan untuk menggambar bentuk atau mengaplikasikannya pada objek.

8 free Illustrator brushesbrush tool gratis 7

Digital art resource-maker RetroSupply biasanya tidak memberikan kuas Illustrator premium secara cuma-cuma. Tapi kami telah menemukan paket sampel yang berisi delapan brush vektor gratis dari beberapa set brush Illustrator yang populer dari perusahaan  ini. Termasuk paket kuas Von Glitschka Dragstrip, set kuas cat air InkWash, set pensil arang VectorSketch, pena dan paket tinta VectorHero, minyak lilin paket krayon Lilin & Minyak, dan paket sikat halftone Black Magic Halftones.

 

Wax crayon free Illustrator brushesbrush tool gratis 6

Dalam pembuatan brush ini, Chris Spooner meminjam beberapa krayon putrinya untuk mengumpulkan set kuas krayon otentik untuk Adobe Illustrator. Paket ini mencakup 12 kuas, termasuk nuansa padat dan campuran dua krayon yang berbeda. Kuas memberikan efek yang lebih realistis pada gambar.

Free linocut vector brushesbrush tool gratisn 5

Dengan kuas vektor linocut gratis ini, kamu akan mendapatkan efek kayu tradisional atau linocuts. Paket 25 kuas termasuk berbagai bentuk kuas yang berbeda, termasuk goresan meruncing, tekstur, brush split dan shading tepi. Kuas ini sangat cocok untuk menggambar di iPad, karena tekanan dan efek meruncing dibangun ke masing-masing kuas.

Free Victorian vector brushesbrush tool gratis 4

Seniman Rusia Segey Poluse adalah orang di balik paket brush Illustrator gratis ini. Tersedia untuk diunduh melalui profil DeviantArt-nya, kuas ini ideal untuk menambahkan beberapa hiasan antik pada karya seni digital Kamu. Ada total 11 brush vektor, semuanya terinspirasi oleh estetika Victoria.

Stipple shading free Illustrator brushes

Stippling adalah teknik tradisional yang menggunakan banyak titik dengan kepadatan yang berbeda untuk membangun nada dan warna, dan sangat efektif untuk menciptakan efek retro pada ilustrasi Kamu.
Brush tools ini dibuat oleh Desainer Chris Spooner – alias Spoongraphics.

 

Free halftone vector brushes

halftone vector brushes gratis ini adalah bagian dari paket premium dari halftone vector brushes. Diciptakan oleh desainer UI / UX Rob Brink. Brush tool ini sempurna untuk menambahkan tekstur old-school ke ilustrasi Kamu, tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Rodeo: free Illustrator brushes

Rodeo adalah brush dengan bentuk simpul tali yang bermacam-macam. Kamu dapat menerapkannya pada desain apa pun, serta mengubah lebar dan warna tali.

Smoke vector brushes

Rangkaian kuas vektor mirip asap ini sangat cocok untuk menambahkan sedikit atmosfer ke ilustrasi kamu, entah itu untuk latar, membuat efek uap, atau kabut. Kalian bisa bermain-main dengan opacity dan perpaduan mode di Illustrator untuk mendapatkan beberapa efek yang sangat bagus dengan Brush ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here