Beranda Galeri Nusantara Pantai Perasi, Virgin Nature In Bali

Pantai Perasi, Virgin Nature In Bali

0
7

Pantai Perasi

Banyak orang yang berwisata ke Bali untuk mencari suasana khas pantai, mungkin kamu salah satunya. Dan biasanya mereka semua langsung menyebut pantai Kuta, atau pantai-pantai lain di daerah Bali selatan, misalnya Padang-Padang (baca Padang-Padang) atau pantai Balangan (baca Jadikan Liburan Kamu Berbeda di Pantai Balangan). Tapi Bali bukan cuma itu saja. Masih banyak tempat-tempat lain yang wajib kamu kunjungi. Ini tergantung seberapa besar keinginan kamu untuk berpetualang.

Pulau Bali adalah daerah yang dikaruniai dengan jutaan keindahan di dalamnya. Semakin kamu masuk ke dalamnya, semakin besar kemungkinan kamu menemukan keindahan aslinya. Jika tekad kamu memang sudah bulat untuk berpetualang dan bosan dengan tempat itu-itu saja, maka bersiap-siaplah, segera siapkan barang-barangmu untuk menempuh perjalanan ke Bali Timur.pantai perasi
Untuk mencapai Bali timur, dari bandara Ngurah Rai, kamu harus melewati dulu jalan raya Bypass Sanur. Dari sana kamu akan menemukan jalur Bypass Ida Bagus Mantra, ini adalah salah satu akses tercepat menuju Bali Timur. Setelah memasuki jalur ini, kamu akan melewati beberapa daerah, seperti Gianyar dan Klungkung. Setelah melewati dua daerah itu, kamu akan masuk ke kabupaten Karangasem. Ketika kamu memasuki daerah ini, ada beberapa obyek yang bisa kamu kunjungi.
Ada obyek bersejarah Goa Lawah, areal wisata Candi Dasa dan kamu bisa menikmati makanan khas Bali, yaitu sate lilit ikan. Setelah masuk lebih dalam kamu akan bertemu dengan daerah bernama Perasi. Di sinilah lokasi pantai yang akan kamu tuju. Letaknya memang agak sulit untuk ditemukan, tapi ini juga bagian dari tantangannya. Lokasi pantai ini terletak di antara dua tebing, jalan masuknya memang tidak terlalu bagus, seperti yang biasa kamu temui di pantai-pantai selatan Bali. Tetapi setelah kamu sampai ke lokasi pantainya, semua semuanya pasti akan terbayar.pantai perasi
Tidak ada nama pasti untuk menyebut pantai ini. Beberapa orang menyebutnya pantai Perasi, karena ia terletak di daerah Perasi. Tetapi ada juga yang menamainya pantai Virgin, ini karena keindahan alamnya yang masih natural. Nama inilah yang populer diantara para wisatawan yang berhasil menemukannya. Selain karena keindahannya, tentu saja yang membuat pantai ini unik adalah karena letaknya yang tersembunyi. Di samping itu, Virgin beach ini pun termasuk ke dalam salah satu sunrise beach di Bali. Di sini kamu akan merasakan seolah-olah kamulah yang menemukan pantai ini.

 

Di pantai ini, akan sulit menemukan hingar-bingar brand-brand besar di tepiannya. Nuansanya memang masih pedesaan, warga yang ada di sana pun melakukan aktivitas layaknya masyarakat pesisir. Kalau kamu tertarik, kamu bisa ikut serta dalam aktivitas mereka, misalnya memancing. Meskipun demikian, kebersihan pantai ini sangat terjaga, kita akan sulit menemukan sampah-sampah plastik di pasir-pasirnya. Jangan takut, jika kamu merasa akan kehabisan aktivitas di sana. Berbagai aktivitas Water Sport juga dapat kamu temui di sana. Bagi kamu yang memang sangat menyukai water activity, seperti diving jangan lupa bahwa Bali Timur adalah surganya. Untuk kamu yang memang mau menghabiskan waktu di pantai Perasi ini, jangan khawatir karena di Karangasem sudah banyak tersedia penginapan-penginapan yang sangat variatif tergantung selera dan kemampuan finansial pastinya. So! Tunggu Apa lagi ?!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here