Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia

Untuk gaya pada furniture-nya, para desainer pada masa Victorian, lebih banyak mengambil gaya-gaya seperti Gothic, Rococo atau Neoclassic. Dan kemudian memodifikasinya menjadi gaya Victorian itu sendiri. Selain furniture, Wallpaper adalah elemen dekorasi yang sangat diperhatikan pada gaya interior Victorian.

Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas asal-mula dan akar kemunculan gaya Victorian. Pada artikel tersebut juga dibahas bahwa Victorian style kemudian lebih cenderung dipandang sebagai gaya dekorasi dan desain interior hunian. Pada artikel kali ini kita akan melihat lebih detail aplikasi dari gaya Victorian pada elemen-elemen interior serta ornamen-ornamen dekorasi yang mendukungnya.
Berbicara mengenai desain interior, mau tidak mau, kita akan bersinggungan dengan furniture sebagai salah satu elemen pendukung yang utama. Di dalam gaya Victorian, sebenarnya tidak ada gaya furniture yang dapat dikatakan khas ataupun spesifik mengarah pada gaya Victorian. Seperti sudah dibahas sebelumnya, Victorian style memiliki karakter yang bersifat ekletik atau cair, sehingga gaya ini lebih banyak mengkombinasikan dan kemudian memodifikasi gaya-gaya lama untuk selanjutnya direpresentasikan sebagai gaya pada masanya.
Next

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here